30/11/13

Masa Depan

Masa Depan? Seperti apa? Yang istimewa ya .. Rencana Tahun depan, dan tahun tahun yang akan datang .. Okeh, Mungkin bisa diingat disini.

Tak bisa kuliah bukan berarti hilang cita citanya. Masih harus hidup untuk orang lain, lebih tepatnya untuk keluarga, itu lebih penting. Ya ya, sedikit demi sedikit sudah bisa memberi kebahagiaan. Mulai dari membenahi rumah, Sekolah adik, kebutuhan orang tua. Ya meskipun masih banyak kekurangan toh juga masih ada waktu buat memperbaikinya. Lama kelamaan semuanya terasa ringan. Tak seperti dulu lagi yang serasa berat karena menanggung sendirian ..

Masa depan itu, hanya ingin sukses. Manusia sukses :D. Lihat adik sekolah udah tamat sampai sama denganku, atau lebih tinggi lagi misal (Amin). Dan perempuan itu masih bisa bernafas dan berada disampingku saat kata "Masa depan" itu sudah berhasil ku raih. Kau tahu, terkadang berkata "Aku tak membutuhkan dia" itu adalah kebohongan terkejam yang pernah kau katakan pada dirimu sendiri. Aku mengalaminya sendiri. Dan semoga kata itu tak akan pernah terucap lagi.

Aku juga ingin bertemu dia. Kau tahu kan? Kalau tak mungkin bisa hidup dengan lengkap karena keberadaanya, setidaknya bisa bertemu dengannya. Banyak hal yang ingin aku tanyakan padanya. Tentang semuanya. Alasannya kenapa melakukan ini semua, siapa yang benar, dan memintanya datang ketika Hari Bahagia seumur hidupku itu datang.

Masa depan itu, ya ituu. :D Kau tahu maksudnya kan? Berandai andai dikit lah. Dan harus bisa diwujudkan tentunya. :D
Aku ingin pergi ke beberapa tempat ini, Jakarta, Brazil, Finland, dan jepang. (Waahhh XD)
Punya rumah sendiri yg terbuat dari kayu. Kayak di film2 gtu. Kayaknya bagus deh. Ada tamannya. Pokoknya "Hijau". Nggak usah besar2 ah. Sederhana, namun Ijonya Keliatan :D
Tinggal bersama keluarga kecil, 1 suami, 3 orang anak. Yang pertama harus cowok. *Maksa dikit* XD Soalnya sebagai kakak nya. Yang kedua cewek aja :) Yang ketiga, umm.. Boleh deh cowok lagi :D.

Kalau untuk laki laki idaman, Seperti apa yah? Mungkin seperti Namikaze Minato :v XD Ya setidaknya seperti itu, Yang tulus menyayangi Wanitanya, juga bersedia mengorbankan apapun untuk orang lain. Tulus menerima kekurangan.. Nggak usah mikir gantengnya. Relatif aja. Yg penting *ini*nya (Hati dn tulusnya). Syukur syukur dapat bonus tampan dan mapan XD Hihihihi..

Mungkin akan sulit karena keadaan sekarang berbeda. Karena itu, berusaha tak terlalu memikirkan Masa Depan yang itu. Biarkan dia datang sendiri.. :) Dan jika dia sudah datang, Kebahagiaan itu pun dimulai dari detik itu :)

Sudah ah, Sampai sini aja. 

Ini masa depanku. Tujuan Hidupku. Karena aku disini, bukan hal yang sia sia. Aku tahu itu :)

https://www.facebook.com/notes/kunthy-yulia-wardani/masa-depan/2613692199509

Tidak ada komentar:

Posting Komentar